Pemasangan Bendera Merah Putih

 Truna - Truni Br. Pumahan, Desa Git-git mengadakan gotong royong, yang dilakukan rutin 1 (Satu) Bulan. Kecintaan akan kebersihan lingkungan menggugah semangat para Truna - Truni untuk menjaga kebersihan di lingkungan Br. Pumahan
 Untuk menyambut Hut RI Ke 66, Seka Truna-Truni memeriahkan dengan membuat Bendera Merah Putih sebanyak 66 Lembar, terlihat jelas semangat para pemuda dalam menyambut Hut RI. Bagi STT Dharma Satya peringatan Hut RI sangat lah penting, disamping mengenang jasa para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesi mereka juga menyadari akan Satu Nusa, Satu Tanah Air, dan Satu Bangsa yaitu Bangsa Indonesia.

STT Dharma Satya juga mengajak semua masyarakat agar pada tanggal 17 Agustus 2011 nanti ikut dalam kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan oleh STT Dharma Satya, Semangat Para Pejuang dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia sudah mengalir ke darah Pemuda-Pemudi sekarang.



 Pemasangan bendera di lukan oleh para Pemuda Br. Pumahan, bendera Merah Putih di pasang di sekitar Br. Pumahan dari perbatasan Desa Padang Bulia.

1 komentar:

  1. mantap brow...........bangkitlah pemuda untuk pumahan yang lebih ok.........

    BalasHapus